Rabu, 15 Maret 2017

Branded sale, Jam Tangan Paling Dicari



Branded sale kembali ada di Palembang. Seperti umum, potongan harga fantastis product fashion bermerek didatangkan. Waktunya mulai 8 Maret hingga 12 Maret yang akan datang. 

Penanggung jawab branded sale, Agustino menyampaikan, hadirnya bazar branded sale th. ini membawa lebih kurang 22 ribu product. Dari beragam brand terkenal, seperti Gues, Gap, VNC, Banana Public serta yang lain. 

" Tidak sama dari bazar kami terlebih dulu, kesempatan ini potongan harga yang kami berikanlah semakin besar, yaitu 80 hingga 90 %, " terangnya waktu didapati di tempat pameran di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, tempo hari (9/3). 

Banyak item fashion yang dapat dibeli disini, tidak cuma sepatu atau pakaian, arloji, tas sampai aksesories ada juga serta yang paling utama harga di pasarkan betul-betul murah. 

" Celana Gues denim disini kami banderol cuma Rp500 ribu untuk dua pieces dari harga normal per pieces Rp1 juta. Arloji dari Gues bahkan juga ada yang Rp199 ribu. Kapan lagi, bisa barang bagus dengan harga khusus seperti ini, " tuturnya. 

Dari beragam item fashion yang didatangkan di bazar ini, umumnya kata dia, arloji adalah product yang paling banyak diincar. " Selebihnya tas serta sepatu, " imbuhnya. 

Bukanlah sekedar hanya tawarkan harga terjangkau, product, seperti arloji juga di beri garansi untuk yang harga khusus. " Masihlah kami berikan garansi sampai 3 bln., " katanya. 

Selanjutnya ia menerangkan, branded sale ini adalah barang stock lama yang di pasarkan kembali oleh pihaknya, walau demikian beberapa barang ini tetaplah berkwalitas sama. " Ini adalah product stock lama pada th. 2010 hingga 2012, " tuturnya. 

Sedang dari segi penjualan, hadirnya kembali di Palembang, kata Agustino, lantaran moment ini terlebih dulu di terima baik disini. Begitu juga th. ini, di mana ketertarikan konsumen terutama mereka yang telah pernah kesini terlebih dulu termasuk cukuplah tinggi. " Tujuan kami sepanjang 5 hari disini sekurang-kurangnya dapat bawah pulang Rp1, 2 miliar hingga Rp1, 4 miliar, " tandasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar